Anime

Perkiraan atau Prediksi Ending Dari Anime Nisekoi.

menurut saya kemungkinan Nisekoi akan berakhir seperti yang akan saya jelaskan di bawah ini sangat besar.

Nisekoi

Anime Nisekoi memang sangat seru untuk di tonton, anime ini juga merupakan anime romance yang sangat populer dan bahkan saya masukan kedalam Daftar rekomendasi anime romance terbaik

Kita semua tahu bahwa Tsugumi dan Marika hanya “pemanis” saja dalam anime ini, dan kita semua juga tahu bahwa mereka berdua tidak akan pernah bisa mendapatkan cintanya Raku. (kecuali mungkin kalau versi eroge/visual novel)

Karena saya adalah Team Chitoge.


Pertama, Onodera-lah yang akan membuka liontin milik Raku, karena memang orang yang bisa membuka liontin milik Raku adalah Onodera dan sangat jelas bahwa anak yang berjanji untuk menikah dengan Raku adalah Onodera. ( sekarang sudah terbukti di chaper 221 )

Di episode satu terlihat jelas seperti rupa anak yang beranji menikah dengan Raku itu seperti apa dan saya yakin seratus persen bahwa itu adalah Onodera. 

Ketika tahu bahwa orang yang berjanji menikah dengan Raku adalah Onodera, Raku sangat senang  dan sangat bahagia.

Saat mengetahui hal ini Chitoge marah dan menangis.

Kemudian beberapa waktu berlalu kemudian Raku mulai merasa gelisah dan bingung akan perasaannya.

Karena tahu bahwa anak yang berjanji menikah denan Raku bukanlah Chitoge, Chitoge merasa putus asa dan berniat untuk pulang ke amerika.

Chitoge akan pulang ke amerika karena dia kecewa ternyata bukan dia yang berjanji untuk menikahi Raku melainkan Onodera, dia akhirnya dia memutuskan untuk tidak mengganggu hubungan antara Raku dan Onodera.

Melihat bagaiaman keadaan Chitoge, Raku menjadi sangat bingung, dia mulai berfikir dan terjadilah banyak flashback yang telah dia alami dengan Chitoge, dan kemudian dia menyadari satu hal yang paling penting (entah itu apa).

Kemudian dengan sebuah dorongan akhirnya Raku menyadari perasaanya pada Chitoge.

Karena sudah sadar dengan perasaanya terhadap Chitoge Raku pergi ke tempat Onodera dan memberitahukan perasaannya kepada Chitoge dan meminta maaf.

Karena Onodera adalah orang yang baik, dia mengerti dengan perasaan Raku terhadap Chitoge dan tentu saja di poin ini Onodera akan menangis.

Raku pergi ke bandara untuk menghentikan Chitoge yang akan pulang ke amerika, waktunya hampir habis tapi Raku tepat waktu.

Kemudian Raku bilang : bla bla bla bla “Aku Mencintaimu” bla bla bla “Karena” bla bla bala “Aku Tahu” bla bla bala “Dan” bla bla bla

Chitoge bilang : bla “Baka” bla

Kemudian mereka berciuman

TAMAT ….. nahh  seperti itulah kira kira prediksi ending dari anime nisekoi .

Menurut saya ending seperti inilah yang akan terjadi, saya yakin walaupun kamu Team Onodera kamu pasti tahu Raku akan berakhir dengan Chitoge. 

Jadi menurut kamu saya bener apa salah ? dan adakah yang ingin membuat pembelaan terhadap pernyataan saya ini ?? form komentar ada di bawah !!!

Khusus untuk #TeamChitoge, share ini kesemua orang biar semuanya tahu !!



Saya bukannya copy paste atau gimana , saya cuman share , dan saya menshare beserta sumbernya .

baiklah kalau begitu , tunggu update selanjutnya ( COPAS JUGA SUSAH FAKK )

About yakui

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.