Anime

Rekomendasi Anime Romance Terbaik Menurut Yasin - Blog PART 1

Rekomendasi Anime Romance Terbaik Menurut Saya.






1. Nisekoi

Raku Ichijo seorang pemuda SMA adalah Pewaris grup Yakuza. Suatu hari dia "dipaksa" untuk berpacaran dengan Chitoge Kirisaki, seorang blasteran yang juga putri kepala gangster demi keamanan Kota. Padahal Raku sedang kasmaran ma Kosaki Onodera, seorang gadis biasa yang ternyata diam-diam suka ma Raku. Keadaan makin gawat setelah seorang gadis anak komisaris Polisi, Marika Tachibana muncul dan mengaku sebagai tunangan Raku, dan siapa menyangka kalo pengawal pribadi wanita, Tsugumi juga mulai tertarik dengan Raku. Siapakah yang akhirnya dipilih Raku? Misteri apa yang ada di dalam gembok yang selalu dibawa Raku?

2.Zero No Tsukaima


Louise adalah gadis terhormat yang buruk dalam hal sihir, karena setiap dia mencoba selalu menghasilkan sebuah ledakan. Dia dijuluki "Louise Zero" oleh teman-teman sekelasnya, karena ketidakmampuannya untuk menggunakan salah satu dari empat unsur sihir. Pada awal tahun ajaran di Akademi Sihir Tristain, siswa tahun kedua melakukan ritual khusus di mana mereka memanggil familiar mereka, yang berfungsi sebagai mitra dan pelindung abadi , dan biasanya semacam makhluk sihir . Tapi Louise memanggil Saito Hiraga, seorang anak remaja biasa dari Jepang, dan Ia benar-benar dipermalukan.
Karena kesucian ritual, Louise enggan menerima Saito begitu akrab, tetapi hasil dari memanggil Saito seperti halnya familiar lainnya, hanya lebih buruk, membuatnya mencuci pakaiannya, tidur di tempat tidur jerami, dan mencambuk dirinya dengan cambuk. The Familiar dari zero mengikuti petualangan Louise dan Saito karena membantu teman sekelas mereka dan teman-teman, sambil sesekali menabrak situasi di mana mereka mempertaruhkan hidup mereka untuk menyelamatkan satu sama lain. Saito mencoba untuk menemukan cara untuk kembali ke Jepang, tetapi ia juga memiliki kekuatan misterius yang memungkinkan dia untuk menggunakan pedang dan senjata lainnya untuk melakukan prestasi heroik. Mereka juga akhirnya mempelajari kebenaran di balik ketidakmampuan ajaib Louise.

3.Bakuman
Bakuman berkisah tentang dua orang siswa kelas 3 SMP bernama Moritaka Mashiro dan Akito Takagi yang bercita-cita untuk menjadi pengarang komik terkenal. Awalnya Mashiro tidak memiliki minat yang kuat untuk menjadi pengarang manga mengingat pamannya meninggal karena pekerjaanya sebagai mangaka, tetapi Takagi bersikeras membujuknya agar mau bekerjasama dengannya.Tahu Mashiro menyukai seorang gadis yang satu kelas dengannya, Takagi menggoda Mashiro bahwa Ia akan menyatakan cinta pada Miho Azuki, gadis yang disukai Mashiro.Sampai di rumah Azuki, Mashiro baru mengetahui ternyata dia ingin menjadi Seiyuu terkenal dan meminta dia untuk mengisi suara untuk tokoh anime ciptaannya. Azuki menyetujuinya, dan dimulailah petualangan Mashiro sang penggambar dan Takagi sang penulis cerita.

4.Sword Art Online

1 tahun setelah insiden SAO, Kirito didekati oleh Seijiro Kikuoka dari Kementerian Jepang Internal Departemen Negri dan Komunikasi "Divisi VR" dengan permintaan yang tidak biasanya. Permintaan itu adalah untuk menyelediki insiden yang baru-baru ini sedang booming di permainan GGO (Gun Gale Online), player membunuh player lain dengan cara menembakan pistol dan tubuh aslinya juga mati seketika. Untuk menyelediki lebih dalam Kirito masuk ke dalam game tersebut.

5.Golden Time
Golden Time bercerita tentang seorang mahasisawa baru bernama Tada Banri yang baru masuk tahun pertamanya di universitas di Tokyo. Di sini Banri benar-benar memulai kehidupan barunya karena sebelum pindah ke Tokyo Banri kehilangan semua ingatannya karena sebuah kecelakaan dan Banri pun memutuskan untuk menjadi Tada Banri yang baru. Pada hari pertamanya sebagai mahasisawa baru Banri tidak dapat menemukan jalan ke kampusnya dan tersasar di jalan. Dan di saat tersasar itulah Banri bertemu Yanagisawa Mitsuo yang juga tersasar dan memutuskan mencari jalan ke kampus bersama. Sesampainya di depan gerbang Banri dan Yana dikagetkan dengan kemunculan seorang gadis sempurna bernama Kaga Kouko yang langsung memberi selamat kepada Yana dengan menamparinya menggunakan seikat bunga mawar (uuhhh sadis). Ternyata Kouko adalah teman kecil Yana yang menyukainya, tetapi sebalikanya Yana kabur ke universitas ini karna ingin lari dari Kouko. Bagaimana kelanjutan hubungan Kouko dan Yana ? Dan bagaimana pula hubungan Banri dan Kouko ? Ada apa dengan masa lalu Banri dan masalah yang timbul karenanya ?   seperti biasa kalian langsung aja tononton sendiri keseruan nya di 24 episode seru Golden Time :). 

Nanti akan update PART 2 secepatnya , tangan udah cape ngetik :v
Jika ada saran, silahkan komentar.

About yakui

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.